Penampakan Sabu 1 Ton Asal Iran Gagal Diselundupkan di Pangandaran

Polda Jawa Barat menggagalkan penyelundupan sabu 1 ton
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Subdit Ditresnarkoba Polda Jawa Barat mengagalkan peredaran narkoba jenis sabu sebanyak 1 ton dari jaringan Internasional Iran di Pangai Mandasari Pangandaran. Petugas menangkap DH, HH, AH, M dan NS disertai barang bukti.

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

"Barang bukti kapal perahu motor nelayan SeaGipsy," ujar Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Johannes R. Manalu, Rabu 16 Maret 2022.

Pelaku, menurutnya, para pelaku mengemas barang bukti sabu tersebut ke dalam kotak berupa tupperware. "Kemudian, kotak - kotak tersebut dimasukkan ke dalam 66 karung," katanya.

Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi

Operasi yang dipimpin AKBP Herry Afandi itu, berhasil mengamankan barang bukti sabu 1.000 kilogram atau 1 ton. "Total berat yang diamankan ada 1.000 kilogram," katanya.

Barang haram itu diduga dikirim menggunakan kapal dari Iran ke Pangandaran. Saat kapal bersandar di Pantai Mandasari, polisi langsung menangkap empat orang itu dengan barang bukti yang dikemas dalam 66 karung.

Mama Muda di Lombok Terciduk Diduga jadi Pengedar Sabu-sabu

Baca juga: Polda Jabar Ungkap Penyelundupan 1 Ton Sabu-sabu Asal Iran

Konferensi pers pengungkapan kasus narkoba yang dimiliki oleh WN Australia

Akuntan Asal Australia Dibekuk Polisi di Bali

Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali mengamankan akuntan Warga Negara Australia (WNA) inisial TAS (49) dan seorang WNA perempuan berinisial TIM (31) yang tinggal di Bali

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024