Cekcok Pinjam Motor, Pria di Kramt Jati Bunuh Temannya

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pria berinisial BF, tewas dibunuh temannya sendiri yakni D, di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi menyebut pelaku D telah dicokok.

Mayat Dalam Toren Pondok Aren Dicurigai adalah Pria yang Kabur dari Penggerebekan Kasus Narkoba

"Ya sudah diamankan," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Budi Sartono kepada wartawan, Rabu 20 April 2022.

Kejadian tersebut terjadi dini hari tadi saat jam sahur sekitar pukul 03.00 WIB. Polisi tak butuh waktu lama menangkap pelaku pelaku. Usut punya usut, penyebab kejadian berdarah ini hanya masalah sepeleh. Yaitu karena cekcok minjam barang.

Penjual Buku Nikah hingga Ijazah Palsu Lewat Media Sosial Raup Puluhan Juta Per Bulan

"Jadi salah paham, cekcok karena motor dan handphone dipinjam," katanya.

Karena naik pitam, pelaku mengambil sebilah pisau dan menyerang korban. Satu jam berselang pelaku berhasil diciduk. Kini, D harus meringkuk di balik jeruji besi.

Polisi Blak-blakan Hasil Autopsi Sementara Mayat Dalam Toren di Pondok Aren

"Akhirnya cekcok fisik dan terahir tersangka menusuk korban di bawah ketiak. Pelaku diamankan langsung setelah kejadian. Setelah piket reskrim datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan pelaku," katanya.

Pajero Sport pelat palsu

Pajero Sport Pelat Palsu Ini Jadi Incaran Polisi, Ditunggu 1x24 Jam

Pengguna Mitsubishi Pajero Sport dengan pelat nomor palsu viral di media sosial, lantaran tidak mau diberhentikan polisi yang menggunakan Toyota Avanza Patroli Jalan Raya

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024