Akibat Tak Mau Menyusui Anak, Istri di Bali Dianiaya Suami

Mediasi antara pelaku suami yang menganiaya istri.
Mediasi antara pelaku suami yang menganiaya istri.
Sumber :
  • Polresta Denpasar

VIVA – Polresta Denpasar menangani kasus dugaan penganiayaan antara terlapor Adib Antoni (34) dan sang istri Yunita Oktaria (30). Kasus tersebut terjadi pada Jumat, 22 April 2022 sekitar pukul 21.00 WITA di Jalan Pulau Bali, Denpasar.

Pasangan yang berdomisili di Bali ini diketahui melakukan pernikahan siri. Dari pernikahan itu, melahirkan seorang anak yang kini berusia 8 bulan.

Menurut keterangan korban, saat kejadian ia dianiaya pelaku yang juga suaminya dengan cara dipukul bagian kepala, mata, dan bibirnya. Pun, tangan korban diinjak dan diseret. Sementara, terlapor pergi dengan membawa anaknya yang masih bayi.

Atas tindakan tersebut, korban Yunita mengalami pusing. Penglihatan terganggu, memar, luka berdarah dan tubuhnya kesakitan. Korban pun melapor ke polisi. Terlapor Adib Antoni kemudian memberikan keterangan ke polisi soal kronologis kejadian.

Ilustrasi/borgol.

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com

Dia tak mengakui melakukan penganiayaan terhadap istrinya. Menurut dia, yang terjadi adalah keributan lantaran korban tak mau menyusui buah hati mereka.

Terlapor saat itu melihat korban bermain HP di kasur. Saat bayinya naik ke atas dadanya, justru didorong dengan tangan hingga jatuh dari kasur. Kata pelaku, saat itu bayinya lanjut didorong korban dengan kaki.

Halaman Selanjutnya
img_title