Kepergok, Maling Motor di Pisangan Baru Keluarkan Pistol

Pencuri mengeluarkan senjata api
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Pencuri sepeda motor bersenjata api beraksi di Jalan Pisangan Baru Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Pelaku mengeluarkan benda mirip pistol tersebut usai dipergoki oleh pemilik motor. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Hasil rekaman CCTV yang beredar atas kasus tersebut, pelaku beraksi dengan kawasan dua orang. Salah satu pelaku terlihat sedang memasuki pekarangan rumah korban di Jalan Pisangan Baru Utara, Matraman. 

Aksi pelaku berhasil kepergok asisten rumah tangga (ART) di rumah tersebut saat hendak keluar dari rumah yang menjadi sasaran pelaku. 

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Sontak pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan meminta ART tidak berteriak. Kedua pelaku kemudian dengan cepat melarikan diri tanpa berhasil membawa motor incarannya. 

Ketua RT setempat, Agung yang berhasil dikonfirmasi awak media, mengatakan, aksi pencurian sepeda motor terbilang cukup sering di wilayahnya. Banyak warga yang resah dengan aksi para pelaku yang kerap mencuri kendaraan, ditambah saat ini ada pelaku yang bahkan menggunakan senjata api. 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

"Saat kejadian di luar rumah situasi lagi sepi. Diduga pelaku lebih dari satu orang," ujarnya. 

Hingga kini, Agung mendampingi pihak penghuni rumah untuk membuat laporan polisi ke Mapolsek Matraman Jakarta Pusat dan juga memeteraikan hasil rekaman CCTV pelaku kepada polisi.

Baca juga: Ketahuan Mencuri, Seorang Pria Coba Bunuh Diri di JPO Pasar Mayestik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya