Pria Tewas di Air Mancur Patung Kuda

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA Kriminal – Petugas Penyediaan Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta yang diketahui berinisial BAI (33) ditemukan tewas mengambang di atas permukaan air, di Kolam Air Mancur Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat 8 Juli 2022. 

Garuda Indonesia Sanksi Tegas Pegawainya yang Jadi Petugas 'Nebeng' Haji ke Tanah Suci

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Gunarto membenarkan adanya temuan jasad petugas dinas pertamanya tersebut . 

"Telah ditemukan petugas PJLP meninggal dunia diduga oleh korsleting listrik," ujar Gunarto dikonfirmasi, Jumat 8 Juli 2022. 

Kakek 73 Tahun di Garut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Kepala Hancur dan Usus Terurai

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report

Gunarto mengatakan penemuan mayat petugas tersebut terjadi pada pukul 10:15 WIB, hasil keterangan saksi sekitar lokasi, kejadian berawal ketika korban dan 2 rekannya tengah membersihkan kolam dan menabur kaporit. 

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

Kemudian saksi meninggalkan korban untuk membeli kopi, namun saat kembali, saksi melihat rekannya tersebut sudah dalam keadaan tindak bernyawa. 

"Ketika sedang beristirahat membeli kopi dan makan saksi melihat korban dalam keadaan tergeletak di dalam kolam air, kemudian saksi menolong korban diangkat ke atas trotoar dan menghubungi kordinator pengawas," ujarnya. 

Gunarto mengatakan pihaknya kemudian dengan cepat ke lokasi penemuan jenazah tersebut, dan mengevakuasi jenazah ke RSCM.

"Jenazah korban dibawa oleh mobil palang hitam dengan menggunakan mobil ke RSCM Jakarta Pusat," ujarnya. 

Hingga kini kasus dugaan kecelakaan kerja yang merenggut nyawa seseorang tersebut masih dalam penanganan Polres Metro Jakarta Pusat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya