Jajakan Wanita Lewat Facebook, FS Ditangkap Polisi

Ilustrasi/Barang bukti kasus prostitusi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Jajaran berkomitmen untuk secara konsisten memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Sebagai bukti nyata atas segala upaya yang telah dilakukan, dilakukan beberapa pengungkapan kasus salah satunya mengenai prostitusi.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Yunita Natalia Rungkat mengatakan, pengungkapan kasus prostitusi ini berdasarkan laporan masyarakat dan penelusuran siber. Pelaku berinisial FS menawarkan wanita kepada para pria hidung belang melalui media sosial Facebook.

"Modus pelaku adalah dengan cara menawarkan wanita melalui group Facebook yang dilanjutkan dengan percakapan pribadi," kata Yunita dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 24 Agustus 2022.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Ilustrasi prostitusi

Photo :
  • dok. pixabay

Tersangka FS ditangkap pada Sabtu, 20 Agustus 2022 sekira pukul 22.30 WIB di salah satu hotel di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

"Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 buah celana dalam wanita, 1 lembar struk check in hotel, 1 buah pakaian dalam, dan 3 buah alat kontrasepsi," katanya.

Ilustrasi prostitusi.

Photo :
  • U-Report

Dalam praktek prostitusinya, tersangka mendapatkan keuntungan sebesar Rp 900 ribu. Kini pelaku ditahan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan dijerat Pasal 296 KUHP dan/atau Pasal 506 KUHP dengan ancaman pidana penjara maksimal 1 tahun 7 bulan.

Baca juga: Miris! PSK dan Muncikari di Bawah Umur Terlibat Prostitusi Online

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya