Pria Nekat Lempat Korek ke Tangki Motor Sedang Isi BBM

Pria Nekat Lempat Korek ke Tangki Motor yang Sedang Isi BBM
Sumber :
  • Instagram: memomedsos

VIVA Kriminal Aksi nekat seorang pria terekam kamera pengawas dengan sengaja melemparkan korek api ke arah motor yang tengah mengisi Bahan Bakar minyak (BBM). Menurut informasi, kejadian tersebut bertempat di SPBU Tangkil Kabupaten Cirebon pada Kamis, 8 September 2022

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Hasil rekaman CCTV tersebut viral di media sosial dan diunggah oleh beberapa akun di Instagram. Salah satu akun @cirebon.bangetLempar korek api ke tangki salah satu motor yang sedang diisi bensin. Embuh niate apa ya?” demikian narasi unggahan tersebut.

Polisi amankan mobil yang diduga menimbun BBM

Photo :
  • Antara Foto
Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Melalui cuplikan video, terlihat pria berusia berkisar 47 tahun berkepala botak berjalan mendekati sebuah motor sedang mengisi BBM. Entah apa yang ada di benaknya, pria tersebut menyalakan korek api dan melemparnya tepat ke arah tangki bensin.

Jelas saja tangki yang sedang terbuka itu mengeluarkan api hingga menyebabkan petugas SPBU dan pemilik kendaraan panik. Nasib baik tidak ada ledakan yang mengakibatkan korban luka maupun korban jiwa.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Menyadari ada api, petugas SPBU Tangkil langsung mengambil APAR untuk memadamkan. Pria yang melempari korek api itu berjalan santai ke arah jalan raya dan seorang petugas SPBU langsung mengejar pria tersebut yang hendak melarikan diri. Saat akan diamankan, pelaku melawan dan sempat terjadi pergulatan di jalan.

Beruntung, polisi dari Polres Cirebon langsung datang dengan cepat dan menangkap pelaku.

Dikutip dari beberapa sumber, menurut keterangan saksi mata seorang petugas keamanan, Arief mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB hari ini, Kamis 8 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya