Siswi SD Diperkosa-Diancam Dibunuh di Ciputat, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi korban kekerasan seksual.
Ilustrasi korban kekerasan seksual.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Viral di media sosial, informasi yang menyatakan seorang siswi kelas 4 SD di Ciputat, Tangerang Selatan menjadi korban pemerkosaan hingga diancam akan dibunuh. 

Berdasarkan video di akun Twitter @flavchoco, terlihat bocah perempuan sedang menaiki sepeda dan disusul seseorang yang mengendarai motor ke jalan yang sama. Video tersebut berhasil terekam dari kamera salah seorang warga.

"Tolong bantu up supaya pelaku cepat ketemu dan dihukum seberat-beratnya. Siswi kelas 4 SD di daerah Ciputat telah menjadi korban pemerkosaan dan ancaman pembunuhan," tulis akun Twitter @flavchoco dalam postingannya seperti dikutip VIVA, Rabu, 14 September 2022.

Ilustrasi/Aksi Solidaritas untuk korban pemerkosaan dan pembunuhan di Indonesia

Ilustrasi/Aksi Solidaritas untuk korban pemerkosaan dan pembunuhan di Indonesia

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dewi Fajriani

Dikonfirmasi, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan tengah menyelidiki kasus dugaan pemerkosaan hingga ancaman pembunuhan terhadap siswi kelas 4 SD tersebut. Pihak keluarga korban juga sudah membuat laporan polisi.

Selain itu, Sarly juga mengatakan pihaknya telah melakukan pencarian terhadap pelaku. Salah satunya dengan mengecek nomor pelat kendaraan yang digunakan pelaku dalam video yang beredar luas.

"Keluarga korban  sudah membuat laporan, dan penyidik sudah mengecek kepemilikan nomor polisi pada motor yang dipakai pelaku," ujar Sarly saat dihubungi wartawan.