Nasib Preman yang Nekat Palak Anggota Kopaska TNI AL

Preman di Bekasi palak anggota TNI AL.
Preman di Bekasi palak anggota TNI AL.
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA Kriminal – Viral di media sosial, anggota Kopaska TNI AL dipalak atau diperas sejumlah preman di kawasan Babelan, Kabupaten Bekasi. Salah satunya diposting akun Instagram @tni_update.

Kejadian ini disebut terjadi Jumat 16 September 2022. Terkait hal ini polisi angkat bicara. Menurut Kapolsek Babelan, Komisaris Polisi Sutrisno kejadian ini benar adanya. Pelaku sudah dicokok Sabtu, 17 September 2022.

"Kami sudah ada amankan pelaku ada empat orang, kami amankan semua," kata dia kepada wartawan, Selasa 20 September 2022.

Anggota Kopaska yang jadi korban pemalakan belum sempat menyerahkan uang kepada para pelaku. Sutrisno mengklaim anggota Kopaska yang korban tersebut sepakat tidak melanjutkan perkara ini.

"(Uangnya) belum dikasih juga, saat itu salah satu dari mereka (pelaku) ada yang mabuk, makanya dia minta duit," ujarnya.

Para pelaku sempat diperiksa. Korban pun juga dimintai keterangan. Keempat pelaku pun telah menyampaikan permintaan maaf atas tindakan yang mereka lakukan. Sehingga kasus berakhir damai.

"Kata dari pihak TNI ALnya sudah pak jangan diperpanjang yang penting mereka minta maaf saja. Jadi sekarang kasusnya sudah selesai," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title