Nasib Sopir Truk Penabrak Petinggi Indomaret hingga Tewas

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA Kriminal – Sopir truk berinisial AN yang menabrak Information & Technology Director di Indomaret, Howard Timotius Palar, 60 tahun, saat ini masih berada di Polres Tangerang Selatan, meski tidak jadi tersangka.

Bernyali Besar Sopir Angkot Pepet Fortuner Polisi, Begini Endingnya

Meski begitu, rencananya hari ini yang bersangkutan bakal dipulangkan polisi. Dalam waktu dekat, AN dan keluarga Howard bakal dipertemukan guna proses penyelesaian kasus secara restorative justice. 

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report
Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

"Untuk prosedurnya kedua belah pihak kita akan hadirkan ke kantor. Tapi kami masih tunggu keluarga korban karena masih berduka ya," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya, kepada wartawan, Jumat 7 Oktober 2022.

Sebelumnya diberitakan, Iformation & Technology Director di Indomaret, Howard Timotius Palar (60 tahun), meninggal dunia Kamis, 6 Oktober 2022, saat bersepeda bersama keluarga di Serpong, Tangerang Selatan.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Hal tersebut dibenarkan Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus. Kata Feki, karier almarhum di Indomaret dimulai sejak tahun 2004. Howard disebut telah berkontribusi besar dalam  pengembangan IT Indomaret.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," kata dia kepada wartawan, Kamis 6 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya