Diajak Duel Rekannya, Remaja Mati Konyol Dibacok Geng Motor Bercelurit

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Aksi tawuran antara geng motor yang sedang konvoi menyebabkan satu nyawa melayang terkena luka bacok terjadi di Desa Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, pada Minggu dini hari, 23 Oktober 2022, sekitar pukul 01.40 Wib. MF (17) tewas dengan luka bacok di punggungnya, meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Serang.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Dua korban lainnya, SR dan DS mengalami luka cukup parah di kepala dan tangannya, akibat sabetan senjata tajam dari geng motor, kini mereka sedang dalam perawatan medis di Puskesmas Petir.

"MF mengalami luka akibat senjata tajam pada bagian punggung dan dibawa ke rumah sakit umum Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis. Meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," ujar Kapolsek Petir AKP Indra Irawan, dalam rilis yang disampaikan Polda Banten, Senin, 24 Oktober 2022

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Peristiwa bermula dari TR (20) memiliki masalah dengan FA (20), keduanya janjian duel di lokasi kejadian. TR mengajak temannya, MF dan SR untuk menemani duel tersebut.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Mereka membawa celurit, hanya MF yang tak membekali diri dengan senjata tajam. Di lokasi duel, ternyata FA membawa banyak teman-temannya. Perkelahian tak seimbang pun terjadi, hingga menelan satu korban jiwa.

"Setelah tiba di TKP, sudah menunggu FA dan teman-temanya lebih banyak. Selanjutnya FA dan kawan-kawannya menyerang TR, SR dan MF dan terjadi pengeroyokan," terangnya.

Paska kejadian, polisi mengaku langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban untuk di bati.

Polsek Petir bersama Satreskrim Polres Serang mengaku terus mendalami peristiwa keributan yang menelan atau korban jiwa dan dua lainnya luka-luka. "Terkait untuk pelaku, masih didalami dan dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polsek Petir," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya