Remas Payudara Siswi SMA, Pria di Sulut Ditangkap

Ilustrasi kasus begal payudara
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Dermawan

VIVA Nasional – Seorang pria berinisial AM di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) ditangkap polisi. Pria 36 tahun itu diamankan karena telah meremas payudara siswi SMA.

Badan Geologi Catat Masih Ada Erupsi Kecil dan Potensi Bahaya Gunung Ruang

Kasi Humas Polres Tomohon AKP Hanny Goni mengatakan bahwa aksi tak senonoh itu pelaku dilakukan saat dirinya sedang mengendarai sepeda motor di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, pada Senin 14 November 2022 kemarin.

"Jadi sekitar 14.45 Wita kemarin pelaku ini diketahui beraksi sembari mengendarai sepeda motor," kata AKP Goni dalam keterangannya, Selasa 15 November 2022.

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

Ilustrasi wanita Kena Begal Payudara, Terekam CCTV (Instagram/warungjurnalis)

Photo :

Goni menjelaskan, bahwa saat itu pelaku melintas di depan SMA Negeri 1 Tomohon disaat bersamaan korban juga terlihat di lokasi. Sontak, pelaku yang melintas langsung meremas payudara siswi SMA tersebut dan langsung tancap gas.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Beruntung, saat pelaku berusaha kabur, korban teriak dan warga sekitar pun berusaha menghalau lajur kendaraan pelaku.

"Jadi pelaku tertangkap setelah dicegat oleh beberapa tukang ojek yang mangkal di samping SMA Negeri 1 Tomohon," katanya.

Warga yang berhasil menghalau sempat adu mulut dengan pelaku. Tak lama kemudian warga mulai berdatangan beruntung pihak anggota TNI yang melihat lalu mengamankan pelaku agar tidak terjadi main hakim sendiri.

"Pelaku lantas diamankan di kantor Koramil yang tak jauh dari lokasi. Setelah itu anggota Koramil menghubungi anggota piket Polsek Tomohon Selatan untuk menjemput pelaku," terangnya.

Saat ini, lelaku dan korban dibawa ke Polres Tomohon guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya