Penusuk Polisi Pengaman KTT G20 Ditangkap, Masih di Bawah Umur

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA Kriminal - Polisi menangkap dua pelaku penusukan Bripda FNS, anggota polisi pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Peristiwa penusukan ini terjadi di salah satu hotel di Denpasar Utara, Bali.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Pelaku Penganiayaan 2 Orang

"Benar ada kejadian itu, pelaku penganiayaan dua orang. Pertama, F (16) dan A (15)," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 17 November 2022.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Ilustrasi penusukan.

Photo :
  • www.freevector.com

Ada Keributan Antara Korban dengan Wanita Panggilan

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Ketut mengatakan penusukan ini terjadi karena adanya keributan antara Bripda FNS dengan seorang wanita berinisial LDKS yang dipesan melalui sebuah aplikasi. Dalam aplikasi, keduanya sepakat untuk bertemu di sebuah hotel di Bali.

Namun, saat Bripda FNS bertemu dengan korban, yang terjadi justru keributan diduga dipicu kesalahpahaman.

"Yang bersangkutan ada komunikasi dengan seorang perempuan, lalu bertemu di sebuah hotel tapi entah bagaimana, mungkin tidak ada kesesuaian sehingga terjadi keributan," katanya.

Ilustrasi tersangka pelaku kejahatan diborgol oleh polisi.

Photo :
  • Repro Instagram Narkoba Metro

Orang Lain Terlibat

Keributan antara korban dengan perempuan tersebut mengundang rasa penasaran orang lain sehingga berujung pada insiden penusukan.

"Keributannya mengundang pihak tetangga sehingga terjadi penganiayaan ke korban," kata Ketut.

Hingga saat ini, Ketut menyebut kedua pelaku yang terlibat penusukan Bripda FNS ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Cancel Order Cewek PSK

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum anggota polisi pengamanan KTT G20 tewas ditusuk gara-gara cancel order cewek PSK lewat aplikasi Open BO. Diduga pembatalan berhubungan intim itu karena si cewek tidak sesuai dengan foto yang dipajang di aplikasi.

“Karena tidak sesuai dengan keinginan korban. Batal dan minta uang kembali,” tulis keterangan dikutip dari tvonenews.com.

Tragedi mengerikan ini terjadi di sebuah Hotel di Jalan Pidada V, Ubung, Denpasar Utara pada Rabu 16 November 2022 dini hari, jelang penutupan KTT G20.

Oknum polisi nahas itu merupakan anggota Mabes Polri, bernama Bripda FNS (22), yang sedang bertugas pengamanan KTT G20. Dia tewas akibat ditusuk setelah berseteru dengan seorang wanita open BO di Denpasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya