Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kamar Kos, 4 Kondom Bekas Pakai Disita

Wanita ditemukan tewas di sebuah kamar penginapan di Bali
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

VIVA Kriminal – Polisi masih mengejar pelaku pembunuhan perempuan bernama Aluna Sagita alias AS di Griya Tambora jalan Tukad Batanghari I No. 1, Panjer, Denpasar pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas melalui Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana mengatakan, korban ditemukan tewas di dalam kamar penginapan.

"Pelaku masih dalam status lidik, dan saat ini masih dalam pengejaran. Sampai saat ini, barang milik korban berupa HP jenis iPhone dan identitas korban belum ditemukan," kata Made Teja Dwi Permana, Senin, 2 Januari 2023.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Saat ditemukan tewas di dalam kamar, korban dalam kondisi bugil. Leher korban terikat kabel rol dengan lidah terjulur keluar. 

Olah TKP penemuan mayat wanita bugil di kamar kos Denpasar Bali

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh
Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Posisi kepala korban menghadap ke arah Timur, dengan kaki sebelah kanan tertekuk. Di tubuh korban juga terlilit handuk di pinggang dan baju di leher korban.

"Kami telah memeriksa dua orang saksi. Salah satunya tenaga keamanan di tempat kejadian perkara yang juga sebagai pelapor dalam kasus ini," kata Teja.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti diantaranya, sebungkus rokok, baju korban, sebuah tas berisi make up dan kondom yang belum terpakai. Termasuk, empat kondom bekas pakai.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lain yakni, 1 buah kabel listrik, sebuah jam tangan dan cincin milik korban.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya