Pria Rambut Pirang yang Gesekkan Kelamin di KRL Ditangkap, Rencana Cabulnya Dirancang Rapi

Polisi menangkap seorang pria yang disangka melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di dalam kereta commuter line (KRL) di Jakarta, Kamis, 5 Januari 2023.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA Kriminal – Polisi menangkap seorang pria berbadan gempal dan berambut pirang yang disangka melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di dalam kereta commuter line alias kereta rel listrik (KRL).

Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Si pria ditangkap oleh aparat Polres Metro Jakarta Selatan tetapi identitasnya belum diungkap karena mesti diserahkan ke Polda Metro Jaya setelah diketahui lokasi kejadiannya ada di dua tempat.

Kasusnya ditangani Subdirektorat Remaja, Anak, dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 5 Januari 2023.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Ilustrasi pelecehan seksual

Photo :
  • Freepik

Ibu korban, berinisial IR (49 tahun), menceritakan bahwa pelecehan seksual itu terjadi putrinya berangkat kerja pagi hari dengan KRL. Korban berangkat dari Stasiun Sudimara dan hendak turun di Stasiun Palmerah. Pelecehan mulai terjadi di Stasiun Pondok Ranji saat melaku mulai memepet korban di sana.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Korban semula tak curiga karena sempat mengira orang yang memepetnya itu perempuan, mengenakan jaket dengan hoodie, kupingnya beranting. Dia mengira sesuatu yang menonjol dan digesek-gesekkan ke pahanya itu adalah botol minum.

"Pas gitu dia basah, itu panas, ada cairan. Katanya anget. Anak saya nangislah di stasiun itu, kemudian berhentilah di Stasiun Kebayoran Lama," kata IR.

KRL Commuter Line Anjlok di Kampung Bandan.

Photo :
  • istimewa

Di Stasiun Kebayoran Lama, korban meminta pertolongan sambil menangis. Petugas stasiun kemudian langsung menarik pelaku. Berdasar keterangan anaknya, pelaku sempat berdalih ke kamar mandi terlebih dahulu. Sekeluarnya dari kamar mandi, pelaku dikatakan mengganti celananya dengan yang dipakai saat melakukan aksi bejatnya.

"Dia (pelaku) ke toilet bilangnya dia mau BAB (buang air besar) ternyata dia menghilangkan barang bukti. Ternyata ditinggal celananya di toilet. Terus dicari sekuriti, ketemulah. Dia ganti celana; bawa celana dua dia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya