Balita di Duren Sawit Tewas dengan Luka, Diduga Dianiaya Ibu Kandung

Ilustrasi penganiayaan balita
Sumber :
  • pixabay

VIVA KriminalBalita dengan inisial NA (2) tewas dalam kondisi tubuh luka-luka di Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, pada Senin 23 Januari 2023.

Pembubaran Ibadah Rosario Mahasiswa Katolik di Tangsel Dinilai Tak Mencerminkan Ajaran Islam

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma mengatakan, bayi tersebut tewas diduga dianiaya ibu kandungnya yang berinisial NK.

"Selasa dapat laporan dari warga, ada anak perempuan berusia 2 tahun meninggal dan mengalami luka di leher, tangan kanan, dan dahi," ujar Syarifah dikonfirmasi, Rabu 25 Januari 2023.

2 Militer Israel Tewas usai Kena Serangan Rudal Hizbullah

Syarifah mengatakan dugaan penganiayaan itu berdasarkan temuan sejumlah luka pada tubuh NA, dimana ibu kandung korban yang berinisial NK membawa tubuh NA yang sudah meninggal ke kediaman ibu NK, yakni W, di Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, untuk dikuburkan di sana. Ketika jasad NA dimandikan oleh seorang tetangga bernama M, ada sejumlah luka ditemukan.

Polisi Gelar Perkara Lagi Kasus Mahasiswa STIP Tewas Dianiaya Senior, Ada Tersangka Baru?

"Ternyata saat dimandikan ditemukan luka-luka pada dahi, leher, dan lengan tangan kanan," ujarnya.

M pun menanyakan hal tersebut kepada NK yang berdalih bahwa luka berasal dari kecelakaan di Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ilustrasi penganiayaan.

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst

NK hanya menangis saja setiap ditanyakan kembali perihal NA. Warga yang curiga akan hal tersebut kemudian menyerahkan NA ke pihak kepolisan untuk pemeriksaan.

"Kemudian ibu kandung korban diserahkan ke Polsek Cakung untuk dimintai keterangan. (Namun) ibu korban hanya menangis," ujarnya.

Sementara Jasad NA sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk keperluan autopsi. Kasus dugaan ibu kandung membunuh anaknya kini sudah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya