Wanita Bos Ayam Goreng Teriak Tolong saat Mau Dibunuh, Pelaku Bilang ke Tetangga Ada Ular Masuk

Polisi memasang garis di lokasi. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Kriminal - Polisi menyampaikan fakta baru terkait kasus pembunuhan terhadap wanita bos ayam goreng berinisial MIM (29) di Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Sebelum tewas, MIM ternyata sempat teriak minta tolong dan didengar tetangga.

Remaja di Mamuju Tikam Temannya 28 Kali hingga Tewas karena Kesal Sering Dibully

"Korban teriak minta tolong," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat 17 Februari 2023.

Hengi menjelaskan karena teriakan suara minta tolong itu, sebanyak dua orang tetangga mendatangi lokasi kejadian. Pun, sampai di tempat korban, kedua tetangga ini bertanya ada apa. 

TNI-Polri Berhasil Tangkap Anggota KKB Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide

Namun, terduga pelaku yang merupakan karyawannya menjawab tidak ada apa-apa. Saat itu, terduga pelaku bilang ada ular mau masuk dan membuat korban ketakutan.

"Namun dijawab seseorang (terduga pelaku) 'tidak ada masalah. Cuma dibilang tadi ada ular masuk'. Sehingga saksi (dua tetangga) keluar lagi," jelas Hengki.

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

Hengki menduga korban dihabisi pelaku dengan cara kepala dihantam dengan tabung gas elpiji. Di lokasi kejadian, ditemukan tabung gas elpiji 3 kg berlumuran darah.

"Ditemukan tabung gas elpiji 3 kg berlumuran darah, diduga digunakan untuk memukul korban," kata Hengki.

Kasus pembunuhan bos ayam di Kampung Kemejeng, Sukarya, Kabupaten Bekasi viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah adalah akun @bekasi.terkini.

Dalam video itu, ada sejumlah orang berkumpul di toko ayam goreng yang sudah terpasang garis polisi. Unggahan akun tersebut, korban adalah seorang wanita yang merupakan bos ayam goreng ditemukan tewas bersimbah darah.

Ilustrasi kantong jenazah

Photo :
  • ANTARA FOTO/M N Kanwa

Korban diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri. Dari keterangan akun itu, korban ditemukan pertama kali oleh suami korban yang melihat istrinya sudah tergeletak bersimbah darah. Diduga anak korban juga diculik oleh terduga pelaku. 

"Seorang bos ayam goreng tutup usia diduga ditikam karyawannya sendiri di Kampung Kemejing Sukakarya," demikin dikutip, Jumat 17 Februari 2023.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya