Satu Pelaku Pembunuhan Bos Ayam Goreng di Bekasi Masih Bocah

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA Kriminal – Satu dari dua pelaku pembunuhan terhadap wanita bos ayam goreng berinisial MIM (29) yang bayinya juga diculik, ternyata masih anak di bawah umur. Dia adalah MA yang usianya masih 14 tahun.

Pembunuh Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Ditangkap

"Kami sangat menyayangkan salah satu pelaku masih anak di bawah umur," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat, 17 Februari 2023.

Sementara itu, satu pelaku lagi adalah HK (21). Dia merupakan pelaku utama dalam kasus ini. Sementara MA ikut membantunya. 

Polda Metro Larang Anggota Bawa Senjata Api saat Amankan May Day Besok

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat itu mengatakan, keduanya merupakan karyawan dari korban. "Keduanya merupakan karyawan korban," kata Hengki.

Lebih dari 3 Ribu Aparat Gabungan Akan Kawal Aksi May Day di Jakarta Besok

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial video sejumlah orang berkumpul di toko ayam goreng yang dipasang garis polisi di Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Salah satunya diunggah akun Instagram @bekasi.terkini. Dalam unggahan di akun itu disebutkan, seorang wanita yang merupakan bos ayam goreng ditemukan tewas bersimbah darah diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri. Akun itu pun menyebut penemuan jasad bos ayam goreng itu pertama kali oleh suami korban yang melihat istrinya sudah tergeletak bersimbah darah.

Ilustrasi-Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

Bahkan, anaknya juga disebut diculik oleh terduga pembunuh yang belum diketahui identitasnya tersebut. "Seorang bos ayam goreng tutup usia diduga ditikam karyawannya sendiri di Kampung Kemejing Sukakarya," demikin seperti dikutip, Jumat, 17 Februari 2023.

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya kejadian pembunuhan disertai penculikan ini. Kata dia, kejadian maut ini terjadi Kamis, 16 Februari 2023.

"Benar pembunuhan disertai penculikan di Kampung Kumejing Sukaindah Bekasi. Hari Kamis, 16 Februari pembunuhan dilakukan dengan penculikan," ucap Trunoyudo.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya