Polisi Tangkap Preman yang Teror Penghuni Apartemen di Bekasi

Penghuni apartemen diteror preman.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram.

VIVA Kriminal – Subdit Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah mencokok preman yang melakukan aksi perusakan di salah satu apartemen di Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Sudah (ditangkap)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Rabu 8 Maret 2023.

Meski membenarkan, mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini tidak berkata banyak. Semisal perihal kronologis penangkapan dan sebagainya. Pria yang juga eks Kapolres Metro Jakarta Barat ini meminta agar perihal ini bisa ditanyakan ke pihak Resmob saja.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Ke Kasubdit Resmob ya," ujarnya.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Sebelumnya diberitakan, aksi perusakan dilakukan oleh oknum preman di salah satu apartemen di Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Dalam aksinya, preman tersebut mengacungkan senjata tajam.

Aksinya pun viral di media sosial, setelah aksinya terekam CCTV pengelola. Belakangan, aksi tersebut bukan hanya sekali saja. Melainkan sempat ada beberapa aksi premanisme sebelum-sebelumnya.

Dalam rekeman itu, pelaku mengayunkan senjata tajam sambil beteriak memanggil petugas keamanan. Tak lama, pelaku mengayunkan senjata tajamnya ke dua orang sekuriti tersebut.

Teror Terjadi Sejak Tiga Tahun Lalu

Menanggapi masalah tersebut, Ketua Perhimpunan Pemilik Dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS), Muhamad Taufik mengatakan, aksi teror seperti itu sudah terjadi sejak tiga tahun lalu.

"Para preman ini dikontrak pengembang apartemen, guna menghadapi konsumen yang merasa dikecewakan oleh pengembang," katanya kepada wartawan, Rabu, 1 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya