Pengemudi Pajero Berulah Lagi, Kali Ini Mabuk dan Lempar Botol ke Tengah Jalan

Ilustrasi aksi tengil pengemudi Pajero.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @jakut_update

VIVA Kriminal - Viral di media sosial seorang pemuda diduga mabuk di kawasan Jakarta Selatan. Aksi tengilnya sengaja melempar sebuah botol minuman keras (miras) ke tengah jalan raya Traffic Light.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Aksi konyol pemuda tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam video tersebut menampilkan pria yang tetiba baru saja menghabiskan minumannya langsung melemparkan botolnya ke tengah jalan.

"Tolong bang akalnya dipake dikit, kasian pengguna jalan lainnya bisa kena bocor ban," demikian bunyi narasi video viral seperti dikutip, Selasa 28 Maret 2023.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Saat itu, pria yang mengenakan kaos berwarna hijau kemudian bermotif di bagian lengannya mulanya diduga mengambil sebuah botol minuman keras atau miras. Miras itu diambil dari pengemudi mobil Toyota Fortuner di sebelahnya yang diduga juga merupakan seorang temannya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Kemudian, pria tersebut pun diduga sempat bilang kepada temannya agar memvideokan aksinya itu. Lantas pria tersebut langsung melempar botol ke tengah jalan raya.

Selanjutnya, setelah melemparkan botol diduga botol miras, pria tersebut langsung masuk ke dalam mobil Pajero. Mobil yang dikemudinya langsung tancap gas full ke arah kiri Traffic Light.

Terkait aksi konyol pemuda itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi buka suara. Dia mengatakan pihaknya mengecek aksi viral yang dilakukan pria yang belum diketahui identitasnya.

"Saya cek dulu," ujar Kombes Ade Ary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya