Identitas Sopir Grab yang Tewas Dibunuh 3 Pemuda di Tol Jagorawi

Korban pembunuhan di Jalan Tol Jagorawi Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA Kriminal – Tubuh korban yang dibunuh oleh tiga orang pemuda di jalan Tol Jagorawi ditemukan oleh Satreskrim Polres Bogor bersama Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi tak jauh dari para pelaku yang kepergok petugas saat membersihkan diri di pinggiran tol.  

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Saat diinterogasi pelaku ditanya korbannya kemana. Dia mengaku korbannya dibuang di belakang lima menit dari lokasi pelaku berhenti," kata Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, AKP Budi Hermawan, Senin 3 April 2023.

Lanjut Budi, Patroli PJR Jagorawi membawa pelaku dan kendaraan tersebut ke Polres Bogor. Dan petugas gabungan mencari korban di sekitar lokasi KM 37.400 A arah Ciawi setelah pintu tol Sentul Selatan dan sebelum pintu exit Tol Bogor.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Anggota menyerahkan pelaku ini ke Polres, anggota lain bantu nyari korban dan setelah nyari-nyari akhirnya ketemu sekitar jam setengah tujuh pagi (06.30 WIB). Korban kemudian dibawa oleh Satreskrim Polres Bogor," terang Budi.

Dari pengakuan satu pelaku yang ditangkap ini, kata Budi, terungkap korban merupakan sopir taksi online yang dipesan oleh para pelaku.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Saya dengar dari pemeriksaan awal petugas kami patroli, info korban ini pengemudi grab. Pelaku bertiga naik dari Tanjung Priuk, berhenti di kilometer 10 tempat istirahat, mungkin aksinya mulai dari situ. Korban pengemudi grab itu," ujarnya

Polisi memergoki pelaku pembunuhan di Tol Jagorawi

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Dari identitasnya, korban diketahui bernama Anton Supriadi (38 tahun) warga Jalan Kebantenan nomor 37 kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Dipergoki Aparat

Sebelumnya, petugas Kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi memergoki aksi pembunuhan oleh tiga orang pemuda yang dilakukan di jalan Tol Jagorawi di sebuah mobil Ayla B 1120 UYW yang berhenti darurat di kilometer 37.400 A. 

Petugas menemukan ketiganya bersimbah darah usai menghabisi nyawa pemilik mobil dan membuang jasadnya di sekitar tol.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, AKP Budi Hermawan mengatakan, awalnya petugas yakni Aiptu Jaenuri dan Briptu Edi melaksanakan giat patroli beat IV pukul 03.30 WIB pagi hari.   

Sesampainya, di kilometer 37.400 A, polisi melihat ada kendaraan Ayla warna putih berhenti di bahu jalan dengan kondisi kap mesin terbuka dan menyalakan lampu hazard darurat.  Petugas menemukan ada tiga orang di luar mobil. 

Kemudian Briptu Edi menanyakan kendala yang dialami kendaraan tersebut. Selanjutnya Aiptu Jaenuri melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang. Namun petugas curiga di antara ketiga orang tersebut banyak bercak darak di bajunya. 

"Lanjut Aiptu Jaenuri mengamankan salah satu orang atas nama M Fajar Sidik untuk dimintai keterangan, selagi minta keterangan itu Briptu Edy menghampiri dua orang lainnya yang ada di depan kendaraan. Tetapi mereka langsung melarikan diri ke pemukiman warga," kata Budi, Senin 3 April 2023.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya