Ditemukan 11 Jenazah Korban Pembunuhan Dukun Mbah Slamet, Ini yang Diminta Polisi

Dukun mbah Slamet di lokasi kejadian, Banjarnegara
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno

VIVA Kirminal –Biddokes Polda Jawa Tengah mengirimkan tim DVI ke Banjarnegara untuk mengidentifikasi temuan mayat yang diduga korban Mbah Slamet alias Slamet Tohari, dukun pengganda uang di Banjarnegara. Tim melakukan uji forensik dan mengambil sampel untuk dites DNA di laboratorium.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Kabidhumas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, hingga saat ini tim Biddokes Polda Jateng sudah melakukan proses identifikasi terhadap 9 mayat yang ditemukan di ladang, di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara.

Jenazah korban dukun mbah Slamet di Banjarnegara

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno
Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

"Biddokkes sudah ke sana dan saat ini ada 9 mayat yang sedang dilakukan proses identifikasi. Belum ketahuan. Makanya dari tim ante mortem juga di sana. Pemeriksaan dilakukan di sana dan kita baru identifikasi, termasuk nanti mengumpulkan laporan- laporan polisi terkait warga yang kehilangan warganya," jelas Kabidhumas di Mapolda Jateng, Selasa (4/4).

Pihaknya meminta masyarakat yang masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor untuk membantu penyelidikan kasus ini.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa datang ke Polres Banjarnegara, nanti bisa diambil sampel DNA-nya untuk dicocokkan dengan DNA mayat yang ditemukan," imbaunya.

Petugas menyelusuri lokasi kejadain korban pembunuhan dukun mbah Slamet

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno

Seperti diberitakan, kasus menggegerkan terjadi di Banjarnegara Jawa Tengah. Polres setempat mengungkap dugaan kasus pembunuhan berantai. Adalah ST alias Mbah Slamet yang kini diamankan polisi terkait penipuan bermodus penggandaan uang. Dalam aksinya, ST tega menghabisi korbannya.

Kasus tersebut terungkap saat ada laporan masuk ke Polres Banjarnegara terkait adanya orang hilang. Hasil keterangan pelapor, polisi lmelakukan penyelidikan dan mengarah pada seseorang bernama ST. Dari pengakuan ST tersebut kemudian polisi melakukan penggalian sebuah ladang dan ditemukan 10 mayat yang dikubur di lokasi tersebut. Beberapa mayat sudah dalam kondisi tulang belulang. 

Jenazah korban dukun mbah Slamet di Banjarnegara

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno

Slamet Tohari mengaku melakukan perbuatan tersebut karena jengkel ditagih para korban, terkait modusnya sebagai dukun penggandaan uang. Dalam penanganan polisi tersebut ditemukan 11 jenazah di kebun ladang milik dukun Mbah Slamet. (Teguh Joko Sutrisno/tvOne/Semarang)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya