Anggota TNI di Bandar Lampung Ditusuk Usai Cekcok Mulut dengan Sekelompok Pemuda

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Seorang anggota TNI di Bandar Lampung bernama Serda Ahmad Fajri mengalami luka tusuk di bagian tangan kirinya usai ditikam pelaku. Korban selamat setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Insiden penusukan itu berawal dari cekcok antara korban dan pelaku di depan Kafe Legend, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Senin, 3 April 2023, malam. 

Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono membenarkan peristiwa tersebut dan dua orang terduga pelaku sudah diamankan, inisial MA (21) dan Ih (23).

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

"Para pelaku saat ini sudah diamankan. Korban mengalami luka tusuk di lengan kiri," kata Kompol Mujiono, saat dihubungi Selasa, 4 April 2023.

Menurut Kapolsek, Serda Fajri sempat terlibat keributan dengan para pelaku, hingga salah satu dari mereka menikam korban. "Diduga terjadi karena ada salah paham dan cekcok antara pelaku dan korban," ujar Kapolsek.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Kapolsek menambahkan anggota TNI yang berdinas di Kodim 0410/KBL alami luka pada bagian lengan sebelah kiri, dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

"Korban mengalami luka robek pada bagian lengan sebelah kiri dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS DKT," tutur dia. 

Laporan: Pujiansyah/tvOne Lampung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya