Pria Paruh Baya Cabuli Remaja Laki-laki Ditangkap Polisi

Ilustrasi pelaku
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA Kriminal – Seorang pria paruh baya berinisial FC di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ditangkap polisi. Pria 55 tahun itu diamankan polisi lantaran telah mencabuli remaja laki-laki berusia 15 tahun di kamar mandi.

Misteri Pembunuhan Mahasiswi Universitas Negeri Malang 2 Tahun Lalu Terungkap, Pelakunya Zombie

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso menuturkan, penangkapan terhadap pelaku berdasar dari penyelidikan yang dilakukan setelah laporan orang tua korban diterima. Dalam laporannya, pelaku disebut telah mencabuli korban sebanyak 3 kali.

"Pelaku diamankan setelah ada laporan dari orang tua korban dan dari hasil pemeriksaan, perbuatan cabul yang dilakukan pelaku kurang lebih sebanyak 3 kali," kata Kompol Sugeng Wahyudi Santoso saat  dikonfirmasi, Minggu 8 April 2024.

Pembunuh Mayat Dibungkus Sarung Santai Jualan di Warung Madura Usai Gorok Korban

Ilustrasi korban pelecehan seksual.

Photo :
  • Istimewa

Sugeng menjelaskan, perbuatan bejat FC dilancarkan di rumahnya di Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara (Minut). Di situ, korban dicium lalu di bawa ke kamar mandi untuk dicabuli.

Nostalgia Masa Kecil! Trailer dan Poster film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Diluncurkan di Bandung

"Jadi korban diajak ke rumah pelaku. Dan setibanya korban di sana. Pelaku kemudian mencium korban dan setelah itu pelaku mengajak korban ke dalam kamar mandi untuk dicabuli," katanya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, ternyata perbuatan cabul itu dilakukan sejak tahun 2022 lalu. Hanya saja belakangan perbuatan tak senonoh itu baru diketahui orang tua korban. Adapun motif pelaku, dia mengaku sangat bernafsu melihat anak remaja pria.

"Jadi kejadiaanya di tahun 2022 lalu tapi orang tua korban melaporkan itu ke Polresta Manado tahun ini akhirnya kami yang menerima laporan itu kemudian mengamankan pelaku pada Jumat kemarin. Kalau motif dia karena nafsu lihat anak-anak cowok," terang Sugeng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya