Pembunuh Bos Hotel di Jakbar Naima Bachmid Ditangkap, Pelaku Ternyata ART-nya

Ilustrasi tersangka kasus kejahatan.
Sumber :
  • Repro Instagram Narkoba Metro

VIVA Kriminal - Pembunuh perempuan paruh baya bernama Naima S Bachmid (61) yang ditemukan tewas di kediamannya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat ditangkap. Naima tewas dibunuh di kediamannya yang juga dijadikan hotel tempat penginapan.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Polisi menyampaikan pelaku berjumlah dua orang dengan jenis kelamin pria dan perempuan.

"Para pelaku sudah kami amankan. Pelaku dua orang F dan S jenis kelamin laki-laki dan perempuan," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Indriwienny Panjiyoga kepada wartawan, Selasa 18 April 2023.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Dia menjelaskan dua pelaku ditangkap di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur. Saat itu, keduanya mengaku hendak kabur ke Bali. 

Polisi mendatangi TKP pemilik hotel Oyo Assirot tewas.

Photo :
  • Viva.co.id/ Andrew Tito
Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Usut punya usut, kedua pelaku adalah asisten rumah tangga (ART) sendiri. Kepala Unit 2 Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Eko Barmula mengatakan dua pelaku ini belum lama bekerja sebagai ART di sana. 

"Mereka pembantu saja. F sudah bekerja selama 9 bulan, sedangkan yang satu lagi S baru 3 bulan. Ditangkap dalam perjalanan di Banyuwangi arah ke Bali. (tujuan ke Bali) untuk kabur saja," ujar Eko menambahkan.

Sebelumnya, perempuan paruh baya Naima S Bachmid (61) ditemukan tewas di kediamannya yang dijadikan hotel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Korban tewas karena diduga dirampok, Kamis, 13 April 2023.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi menjelaskan, Naima merupakan pemilik Hotel Assirot Resident di kawasan Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakbar.

Adapun jasad korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga. Saat itu, ada keluarga yang mendatangi kediaman korban lantaran tidak dapat menghubungi.

"Iya ditemukan sudah tewas. Awalnya itu ada kerabat korban mencoba menghubungi, tapi tidak bisa. Terus dicek, pas ditemukan korban tergeletak di lantai," ujar Syahduddi dalam keterangannya saat dikonfirmasi, Kamis, 13 April 2023.

Polisi sempat menyampaikan pihaknya sudah menemukan mobil BMW dan Fortuner korban yang diduga dicuri pelaku. Pencurian dua mobil itu dilakukan setelah korban dibunuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya