Dua Luka Tusuk jadi Penyebab Pria Tanpa Busana yang Dikira Wanita di Depok Tewas?

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA Kriminal – Ada dua luka tusuk pada jasad pria tanpa busana yang sempat dikira wanita karena kondisi alat kelamin serta organ di lehernya hilang.

Pengakuan Pelaku Bunuh Wanita MiChat di Bali

"Memang ditemukan luka tusuk," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Kota Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Selasa, 16 Mei 2023.

Luka tersebut ada pada bagian perut kanan dan pinggul sebelah kiri. Tapi, polisi belum tahu apakah luka itu yang menyebabkan korban tewas.

Semangat Kartini, Kesetaraan dan Pemberdayaan Perempuan Terus Didorong

"Namun, kita tidak tahu apakah itu penyebab kematian apa bukan, sehingga dokter menyatakan, dokter forensik yang lebih berkompeten untuk memeriksa," katanya.

Ilustrasi proses evakuasi jasad pria.

Photo :
  • VIVA/Willibrodus
Terpopuler: Tukang Parkir Naik Haji, Jasad Dalam Koper di Bali hingga Mahasiswa STIP Tewas

Sebelumnya diberitakan, geger penemuan jasad tanpa busana di wilayah Tapos, Cinanggis, Depok, Jawa Barat dengan kondisi alat kelamin serta organ di lehernya hilang, Kamis, 11 Mei 2023 malam. Mayat itu sempat diduga berjenis kelamin perempuan tapi ternyata laki-laki. 

"Sudah dilakukan pemeriksaan autopsi sementara dimana seperti yang tadi malam juga hasilnya bahwa korban dinyatakan seorang laki-laki berjenis kelamin laki-laki," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, dikutip Sabtu, 13 Mei 2023.

Awalnya, sesosok jasad itu diduga berjenis kelamin perempuan. "Betul mas ada penemuan mayat Miss X di daerah Tapos Cimanggis, sementara masih dalam proses penyelidikan," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady saat dikonfirmasi, Kamis 10 Mei 2023.

Fuady menjelaskan bahwa Miss X itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Jasad tersebut ditemukan dengan tangan terikat ke belakang. Tidak ada identitas maupun benda tajam atau tumpul di dekat korban. "Iya betul terikat ke belakang dan tanpa busana. (Identitas) Sementara belum ada," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya