Terungkap Identitas Wanita Tewas Mengenaskan di Mobil dengan Banyak Luka Tusukan

Ilustrasi kantong jenazah.
Sumber :
  • ANTARA

Medan - Polisi mengungkap identitas wanita yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil di Tanjung Gusta, Medan Helvetia, Kota Medan. Korban yang diduga kuat korban pembunuhan itu bernama Vonda Harianingsih (50).

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Unit Reserse Kriminal Polsek Helvetia menyampaikan Vonda merupakan warga Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Korban sehari-hari bekerja sebagai pedagang es menggunakan mobil tersebut. Dalam kesehariannya, Ponda berjualan di kawasan Jalan MT Hariyono, Kota Binjai.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Helvetia Iptu, Ibrahim Sofi mengatakan korban diduga kuat korban pembunuhan. Sebab, ditemukan luka di sekujur tubuh korban penuh luka tusukan akibat senjata tajam.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

"Ada 21 luka tusukan. itu langsung dari autopsi, kebanyakan di perut, pinggang, punggung, ada juga lebam-lebam (dileher)," kata Ibrahim kepada wartawan, Kamis 8 Juni 2023.

Kantong

Photo :
  • 507149
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Ibrahim menambahkan untuk mengungkap terdugga pelaku, sejumlah saksi-saksi sudah dimintai keterangan. Pun, barang bukti ditemukan di lokasi juga ikut disita.

Polisi juga sudah mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi penemuan mayat wanita itu.

"KIta lagi lidik, termasuk mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap siapa pelaku," jelas Ibrahim.

Terkait korban kemungkinan dalam kondisi hamil, ia mengaku pihaknya belum bisa menyimpulkan hal tersebut. Dia bilang jajarannya masih menunggu hasil autopsi dan laboratorium dari Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan.

"Belum tahu kalau hamil itu, nanti kita tunggu dari hasil laboratorium ya," kata Ibrahim.

Sebelumnya, wanita ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di dalam mobil di Medan Helvetia, Kota Medan, Rabu sore, 7 Juni 2023. Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.

Mobil Avanza nahas yang ditumpangi korban saat itu tengah terparkir di depan sebuah apotek. Jasad wanita itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan untuk keperluan autopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya