Terkuak, Pengendara Mobil Tak Sendiri Saat Tabrak Tetangganya hingga Tewas

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta -- Pengendara Toyota Avanza berinisial OS yang menabrak tetangganya sendiri bernama Moses hingga tewas ternyata tidak seorang diri dalam mobilnya saat kejadian.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Saat itu, di dalam mobil dia ada ibunya. Hal tersebut diungkapkan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis. Menurut dia, yang bersangkutan mau mengantar orang tuanya kerja saat itu.

"Ke Kelapa Gading ibunya kan kerja di Kelapa Gading, diantarlah sama anaknya," ujarnya kepada wartawan, Jumat 16 Juni 2023.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Menurut Darwis, pelaku sudah menyesali perbuatannya dan mau meminta maaf ke pihak keluarga korban. Namun, hal itu belum terlaksana. Pasalnya, dia belum sempat bertemu namun sudah keburu ditahan polisi usai jadi tersangka. Keluarga korban juga belum datang ke kantor polisi karena masih berkabung.

Ilustrasi TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha
Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

"Belum, korbannya belum membuka masih marah. Korban masih duka lah belum mau menerima," kata dia.

Sebelumnya diberitakan,  pengendara motor bernama Moses menjadi korban tabrak lari mobil hingga tewas di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Kejadian tepatnya di jalan raya menuju Gerbang Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu, 14 Juni 2023, sekira pukul 08.42 WIB. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis membenarkan kejadian ini. Pelaku disebut telah menyerahkan diri.

"Sementara sudah menyerahkan diri ke kita. Jadi kita masih dalam pemeriksaan," ujar dia kepada wartawan, Kamis 15 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya