Polisi Ungkap Moses Ditabrak Tetangganya dengan Sengaja, Bukan Kecelakaan

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Jakarta- Pengendara Toyota Avanza berinisial OS yang menabrak tetangganya sendiri bernama Moses hingga tewas ternyata melakukan perbuatannya karena dendam. Polisi mengatakan pelaku dan korban punya perselisihan.

Top Trending: Sosok ini Bikin Indonesia Berjaya Menurut Ramalan Jayabaya, 20% Istri Mau Ganti Suami

"Dendam. Karena ada perselisihan sama tetangga, sehingga yang pelaku ini sakit hati dan melakukan tindakan tersebut," ujar Wakapolres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Ahmad Fanani kepada wartawan, Jumat 16 Juni 2023.

Kecelakaan Kendaraan Bermotor di Daan Mogot (Foto Ilustrasi)

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
Soal Kasus Vina Cirebon, Hotman Paris: Mengumumkan DPO Harusnya Enggak Samar-samar

Dia menegaskan kalau apa yang menimpa Moses bukanlah kecelakaan. OS disebut sengaja. Dirinya mengaku kalau kasus itu mau ditarik oleh Polda Metro Jaya. Sehingga, Fanani tidak mau berkata lebih jauh.

"Bukan tidak pidana kecelakaan lalu lintas, tetapi karena sengaja sehingga perbuatan itu (mengakibatkan orang lain) meninggal dunia," kata.

Pengakuan Mengejutkan Ojol Pencuri Velg dan Ban Mobil di ITC Cempaka Mas

Sebelumnya diberitakan, malang nian nasib pengendara motor bernama Moses. Dia tewas jadi korban tabrak lari mobil di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Kejadian tepatnya di jalan raya menuju Gerbang Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu kemarin sekira pukul 08.42 WIB. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis membenarkan kejadian ini. Pelaku disebut telah menyerahkan diri.

"Sementara sudah menyerahkan diri ke kita. Jadi kita masih dalam pemeriksaan," ujar dia kepada wartawan, Kamis 15 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya