Penemuan Empat Kerangka Bayi di Banyumas, Diduga Hasil Inses Anak dan Ayah Kandung

Lokasi 4 kerangka bayi ditemukan di Banyumas, Jawa Tengah
Sumber :
  • tangkapan layar tvOne

Banyumas - Polresta Banyumas mengungkap fakta baru usai menangkap ayah dari perempuan berinisial E (25) yang mengaku pemilik 4 kerangka bayi yang ditemukan warga di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (15/6/2023).

Pengalaman Seram Dokter Forensik Stephanie Diganggu Arwah Bayi yang Dikubur Hidup-hidup Ibunya

"Ayah kandung E berhasil kami amankan, diduga pemilik empat kerangka bayi," ujar Kapolresta Banyumas Kombes Edy.S.Sitepu dilansir dari akun Instagram @banyumas24jam, Senin (26/6/2023).

Menurut Edy, ayah kandung E sempat menghilang saat E diamankan polisi dan mengakui kerangka bayi itu adalah anaknya hasil hubungan inses dengan ayah kandungnya.

Jasad Bayi Ditemukan Dalam Tas Jinjing di Bak Mobil, Ada Surat dan Uang Rp1 Juta

"Kami berhasil mengamankan ayah kandung E pada hari Sabtu (24/6/2023) saat bersembunyi di salah satu gubuk di wilayah Purwokerto Selatan," ujar Kapolresta Banyumas Kombes Edy.

Lokasi 4 kerangka bayi ditemukan di Banyumas, Jawa Tengah

Photo :
  • tangkapan layar tvOne
Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Menurut Edy, empat kerangka bayi itu diduga hasil inses antara E dan ayah kandungnya. "Ada indikasi soal hubungan sedarah (inses)," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, ditemukan 4 kerangka bayi 4 kerangka bayi oleh warga di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (15/6/2023).

"Kami mengamankan saudara E yang bersangkutan mengakui keempat bayi itu merupakan anaknya," ujar Kapolresta Banyumas Kombes Edy.S. Sitepu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya