Dikira Boneka, Mayat Wanita Sepatu Pink Ditemukan di Tumpukan Sampah

Evakuasi penemuan mayat di Depok
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Depok – Warga Kampung Plered, Bojonggede dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Mayat wanita tersebut ditemukan di tumpukan sampah di bawah jembatan Swadaya. Saat ditemukan, korban memakai sepatu warna pink.

Polisi Blak-Blakan Ungkap Kondisi Mengerikan Bus Maut di Subang sebelum Kecelakaan

Rosanti, warga yang menemukan pertama kali mengatakan, awalnya dia sedang bakar sampah di lokasi. Selesai bakar sampah dia pun merongsok barang bekas. Dia kaget melihat ada benda mirip boneka manusia.

“Saya kan lagi bakar sampah, biasanya suka mungut rongsokan. Saya lihat-lihat kayaknya boneka apa orang dalam hati. Tapi saya lihatin kayak orang ada ubannya rambutnya pas saya lihatin saya merinding saya kabur,” katanya, Jumat, 30 Juni 2023.

Kronologi Duel Maut Manusia Silver yang Berujung 2 Korban Tewas

Ilustrasi penemuan mayat.

Photo :

Saat ditemukan mayat wanita itu dalam kondisi tengkurap. Korban juga masih dalam kondisi menggunakan pakaian. Dia pun memanggil keponakannya untuk meyakinkan.

Fiki yang Bunuh Begal Akhirnya Bebas Setelah Sempat Jadi Tersangka

“Masih pakai baju, tengkurap, cewe.Saya bilang ponakan saya suruh yakinin katanya boneka,” tukasnya.

Dia kemudian menyuruh ponakannya untuk lapor ketua RT. Setelah dilihat oleh Ketua RT diyakini bahwa itu adalah mayat manusia. Kemudian dilaporkan ke polisi.

“Saya suruh ke RT. Pak RT kesitu ngeyakinin. Udah bener orang langsung lapor polisi,” ujarnya.

Polisi pun menuju lokasi. Jasadnya langsung dievakuasi. Kasusnya masih ditangani kepolisian. Jasadnya dievakuasi polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya