Polisi Tangkap Suami yang Bakar Istri dan Anak di Jakarta Timur

Kapolresta Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

Jakarta - Aparat kepolisian menangkap seorang pria di Cakung, Jakarta Timur yang diduga merupakan pelaku pembakaran istri serta anaknya. 

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

Melalui postingan Instagram @awreceh.id, dijelaskan bahwa ibu dan dua orang anak menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Mereka mengalami luka bakar, yang diduga sengaja dilakukan oleh suami.

"Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kos di wilayah Jakarta Timur, kronologi awal terjadi cekcok antara Ibu Winarsih dan suami. Dan tidak berselang lama tiba-tiba suaminya menyiramkan bensin dan membakar ibu Winarsih, dan nahasnya kedua anaknya pun ikut terbakar," tulis akun itu dikutip Minggu, 2 Juli 2023. 

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Ilustrasi bakar diri sendiri.

Photo :
  • U-Report

Adapun saat ini sang istri dan kedua anaknya sudah dilarikan ke rumah sakit. Sang istri terlihat terkulai lemas di atas ranjang rumah sakit dengan kondisi kulit yang sudah melepuh diduga akibat luka bakar. 

Sepi Job Sampai Jual Gorengan, Epy Kusnandar Malah Ditangkap Kasus Narkoba

Sementara, terlihat juga kedua anaknya tengah dirawat juga. Salah seorang anaknya terlihat menangis merintih kesakitan saat diobati pihak rumah sakit. 

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Harapantija Simarmata mengkonfirmasi adanya peristiwa tersebut. Kasus tersebut kini ditangani Polres Metro Jakarta Timur. 

Untuk saat ini jelas Leonardus, pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polres Metro Jakarta Timur. 

"Betul ditangani Polres Jaktim dan pelaku sudah ditahan," kata Leonardus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya