Detik-detik Pelaku Begal Tewas di Flyover Koja, Kabur Dikejar Massa hingga Tertabrak

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

Jakarta - Seorang pria tak bernyawa ditemukan di Flyover Koja, Jakarta Utara. Korban diduga pelaku begal yang tewas tertabrak kendaraan.

Mobil HRV Mahasiswa UI Diduga Ngebut Sebelum Tabrak Bis Kuning

Menurut Kapolsek Koja, Ajun Komisaris Polisi Anak Agung Putra Dwipayana, berdasar keterangan saksi, pria itu adalah pelaku begal. Pria tersebut ternyata dikejar massa dan melarikan diri ke flyover.

"Info awal terduga pelaku begal, karena dikejar masyarakat akhirnya lari ke flyover," ujar dia kepada wartawan, Senin 5 Juli 2023.

Senang Kendaraan Listrik Makin Menjamur, Jokowi Sebut Pabrik Baterai Beroperasi Bulan Depan

ilustrasi aksi begal

Photo :
  • Screenshot video Youtube

Ketika berada di atas flyover, pria itu lantas tertabrak kendaraan yang melintas. Dia meregang nyawa di lokasi tanpa sempat dapat pertolongan.

Motor Listrik Ini Dapat Peningkatan Performa, Hadir Perdana di PEVS 2024

"Info awalnya di tabrak kendaraan. Untuk pelaku meninggal di lokasi," kata dia.

Lebih lanjut Anak Agung tidak merinci kronologi kejadian ini. Pihaknya masih mendalami kasus ini, termasuk mengungkap apakah kejadian tersebut betul tabrak lari atau bukan.

"Masih dalam lidik (penyelidikan), masih kita cari tahu ini laka (kecelakaan) atau bagaimana. Masih lidik, untuk memastikan. Masih kita dalami. Kita periksa saksi di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan menyisir CCTV (closed circuit television)," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya