Alamak! Dua Ban Mobil Dokter Tengah Parkir di RS Medan Raib Digondol Maling

2 Ban Mobil Terparkir di RSUP H Adam Malik, Kota Medan Hilang Digondol Maling.
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

Medan – Sebuah foto mendeskripsikan sebuah mobil yang terparkir di parkiran Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik, Kota Medan, kehilangan dua ban di bagian belakang. Sontak foto itu, viral di media sosial.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Peristiwa ban mobil itu hilang, dibenarkan oleh Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy kepada wartawan di Medan, Kamis 13 Juli 2023. Ia mengatakan peristiwa itu, terjadi Rabu, 12 Juli 2023.

Rosario mengungkapkan korban merupakan calon dokter spesialis dan membuat laporan ke kantor Polisi di Polsek Tuntungan, Kota Medan.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Kejadiannya kemarin siang di lokasi parkir dekat incinerator, ban mobil itu milik calon dokter spesialis (PPDS) Program Pendidikan Dokter Spesialis," ucap Rosario.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Terpisah, Kapolsek Tuntungan, Iptu Christian Simanjuntak menjelaskan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk korban.

"Oh gini, kita sudah cek tempat kejadian perkara (TKP), periksa korban hingga pegawai-pegawai yang berada di parkiran, sejauh ini masih sebatas itu. Karena LP (laporannya) baru semalam,'' jelas Christian. 

Christian mengungkapkan dari hasil olah TKP dan penyelidikan sementara tidak ada CCTV di lokasi parkir tempat mobil hilang. "CCTV tidak ada di situ (tempat parkir), hanya ada di pintu masuk dan keluar tempat parkir saja," ucap Christian.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya