Teriak Janda Pirang ke Istri Orang, Pemuda di Makassar Dibacok Parang

Ilustrasi tahanan yang diborgol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Makassar – Seorang pemuda bernama M Arif di Makassar, Sulawesi Selatan, dilarikan ke rumah sakit karena ditebas parang. Pria 23 tahun itu dibacok, karena teriak janda pirang ke istri orang

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS mengatakan, pembacokan itu terjadi disebabkan korban Arif menyanyikan lagu janda pirang kepada istri pelaku. 

"Gara-gara nyanyi sambil teriak janda pirang. Pelaku ini emosi dikira istrinya dikatai akhirnya korban langsung dibacok," kata Lando saat dimintai konfirmasi, Rabu 13 Juli 2023.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Dia menjelaskan, pembacokan itu bermula saat pelaku bersama istrinya melintas di Jalan Pampang, Panakkukang, Makassar pada Rabu 12 Juli 2023 malam hari.

Kemudian, di waktu bersamaan korban sedang berada di tepi jalan duduk santai dengan teriak menyanyikan lagu tentang janda pirang.  Sontak saja pelaku bernama Muslimin yang melintas bareng istrinya langsung emosi. 

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

"Awalnya korban dan pelaku ini tidak sengaja bertemu di Pampang. Di situ korban nyanyi tentang janda pirang sambil teriak. Disaat bersamaan juga pelaku melintas sama istrinya tersinggung," katanya

Karena tersinggung, kata Lando, pelaku akhirnya pulang mengambil parang dan kembali lagi bersama 3 rekannya. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menebas korban. 

Akibatnya, korban kena bacok di lengannya. Kemudian korban juga dianiaya oleh ketiga rekan pelaku yakni NS, RS dan SF. 

"Dibacok pakai parang kena lengan. Sementara 2 rekan pelaku ada juga yang ikut menganiaya. Mereka itu NS, RS dan SF, " beber Lando

Setelah penganiayaan itu, pihak kepolisian akhirnya menerima laporan insiden tersebut dan langsung meringkus Muslimin dan keempat rekannya di Jalan Gatot Subroto dini hari tadi.

"Sudah diamankan para pelaku dini hari tadi. Barang bukti berupa parang yang dipakai pelaku menganiaya korban juga sudah diamankan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya