Penemuan Jenazah Wanita di Kos Semarang yang Bekerja di Kafe Terindikasi Korban Pembunuhan

Jenazah wanita di Kos Semarang yang bekerja di Kafe dievakuasi petugas dan warga
Sumber :
  • Didiet Cordiaz (Semarang)

Semarang –  Terindikasi korban pembunuhan atas jenazah perempuan yang ditemukan di kamar kosnya di Jalan Karangsari III, Kelurahan Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah Kota Semarang pada Senin (31/7/2023) malam.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Korban bernama Asti Ramandani warga Batang ini mengalami luka lebam di wajahnya. Saat ini kepolisian tengah melakukan autopsi di RSUP Kariadi untuk mencari penyebab pasti korban meninggal dunia. 

“Kita tidak bisa atau tidak berani menentukan itu pembunuhan atau tidak. Tetapi intinya pemeriksaan awal hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ada luka lebam,” ujar Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika di lokasi kejadian. 

Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

Selain melakukan pemeriksaan terhadap korban, kepolisian juga meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk rekan kerja korban yang pertama kali mengetahui kondisi korban bersama pemilik kos

Jenazah wanita di Kos Semarang yang bekerja di Kafe dievakuasi petugas dan warga

Photo :
  • Didiet Cordiaz (Semarang)
Viral, Penjaga Kos di Jakpus Intip Perempuan Lagi Mandi dari Sela Jendela

Dari barang bukti yang diperoleh, korban terakhir kali berkomunikasi dengan temannya di hari yang sama pukul 00.08 WIB. Pada pagi hari, korban yang bekerja di kafe tidak nampak dan tidak ada respons saat dihubungi. 

Teman kerja korban yang khawatir dan curiga kemudian langsung mendatangi kediaman korban. Namun saat tiba di lokasi kejadian, kondisi korban sudah tak bernyawa dalam posisi tidur dan berselimut di ranjangnya. 

“Untuk hasil yang memastikan akan kita laksanakan autopsi. Hasil ini akan menentukan penyebab korban meregang nyawanya,” jelasnya. 

“Kalau secara fisik, pemeriksaan dari Inafis memang ada ditemukan luka lebam kekerasan. Tapi apakah luka benda tumpul atau benda tajam kita belum dapat memastikan,” imbuhnya.(Didiet Cordiaz/Semarang)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya