Detik-Detik Seorang Nenek Tersungkur Kalungnya Ditarik Paksa Penjambret di Matraman

Ilustrasi lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

Jakarta - Viral di media sosial seorang nenek-nenek tersungkur buntut kalungnya ditarik paksa penjambret. Salah satunya viral di medos Instagram @warungjurnalis.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Dalam postingannya disertakan video detik-detik nenek itu dijambret hingga tersungkur di jalanan. Adapun penjambret mengendarai sepeda motor saat beraksi. Dia melintas berlawanan arah dengan si nenek lalu menarik paksa kalung yang ada di leher si nenek.

"NENEK KORBAN JAMBRET KALUNG," demikian keterangan seperti dikutip dari akun Instagram tersebut, 1 Agustus 2023.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Kejadian ini disebut terjadi pada Minggu 30 Juli 2023 sekira pukul 06.30 WIB di dekat Kantor Kelurahan Pal Meriam, Matraman, Jakarta Timur. Nenek tersebut luka-luka akibat kalungnya ditarik paksa.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Diduga pelaku seorang diri dengan mengendarai motor sport. "Pelaku seorang diri mengendarai motor sport," tulis akun itu lagi.

Terkait aksi kriminal itu, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Matraman, Komisaris Polisi Mobri Cardo Panjaitan membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, pihaknya masih mendalami identitas pelaku.

Polisi memeriksa rekaman closed circuit television (CCTV) yang merekam kejadian ini. Pun, polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi.

"Kasus tersebut sudah kita tangani dan dalam proses penyelidikan," kata Mobri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya