Viral Dua Orang Bermobil Curi Mobil Box di Grogol Jakbar

Ilustrasi pencurian
Sumber :
  • Pixabay

JakartaViral video dua orang naik mobil berkelir hitam tampak mencuri sebuah mobil truk box di pinggir jalan di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Aksi itu sempat terekam melalui CCTV di dekat lokasi hingga berujung viral di sosial media.

Viral Aksi Pengemudi Mobil Parkir Paralel Secara Ugal-ugalan

Berdasarkan video yang dilihat pada Minggu, 3 September 2023 itu, tampak mobil truk box berwarna kuning terparkir di pinggir jalan. Selanjutnya, ada sebuah mobil hitam datang dan langsung parkir di depan truk box tersebut.

Kemudian, ada seorang terduga pelaku turun dari mobil hitam itu dan langsung menghampiri mobil truk box. Pria memakai topi serta dilengkapi kaus warna biru dan celana panjang terlihat menghampiri mobil truk box.

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

Dia tampak memerhatikan lingkungan sekitar sembari mencongkel pintu bagian kiri truk box. Tak lama kemudian, mobil box tersebut berhasil di buka dan dibawa kabur oleh pelaku. 

Ilustrasi pencurian mobil

Photo :
  • Instagram/@hiagencyclay
Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan, pihanya melakukan penyelidikan atas pencurian truk box tersebut. Dia menyebut kejadian terjadi pada Jumat 1 September 2023 malam.

"Tim sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi guna memburu para pelaku," ujar Andri saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 3 September 2023.

Dia menyebut saat ini polisi sudah melakukan pengecekan terhadap sejumlah CCTV yang berada di lokasi guna melakukan identifikasi. Kekinian, polisi masih memburu pelaku pencurian dan melakukan penyelidikan lebih jauh.

"(rekaman CCTV) pelaku memberhentikan mobilnya tepat di depan mobil box yang telah menjadi sasaran para pelaku dan salah satu pelaku turun dan mengambil mobil box dengan menggunakan diduga kunci Letter T," kata dia. 

"Tim turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan kini tim tengah memburu para pelaku," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya