Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Bocah yang Ditemukan di Sungai Cimanuk Garut

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat (Garut)

Garut – Petugas Unit Jatanras dan Tim Sancang Satuan  Reserse Kriminal Polres Garut Jawa Barat, kurang dari 24 jam berhasil menangkap diduga pelaku pembunuhan terhadap AG (13). 

Kakek 73 Tahun di Garut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Kepala Hancur dan Usus Terurai

Korban yang masih duduk dibangku SMP tersebut ditemukan dengan kondisi mengenaskan di Sungai Cimanuk di Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jumat, 3 November 2023 lalu.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha membenarkan, pihaknya sudah berhasil mengungkap diduga pelaku pembunuhan Agung Gumelar yang berdomisili di Kampung Cijeler, Kecamatan Leuwigoong, Garut. Petugas hingga Minggu, 5 November 2023 malam, masih terus melakukan penyelidikan, dengan memintai keterangan pelaku dan saksi.

Terpopuler: Tukang Parkir Naik Haji, Jasad Dalam Koper di Bali hingga Mahasiswa STIP Tewas

Lokasi penemuan jasad anak SMP di Sungai Cimanuk, Garut.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat (Garut)

"Intinya kami sudah berhasil mengungkap kasus ini, tinggal pengembangan saja dan motif dugaan pembunuhan ini," ujarnya, Minggu, 5 November 2023 malam.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Penemuan jasad anak SMP di Sungai Cimanuk, Garut.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat (Garut)

Kematian AG (13) sempat membuat geger warga di sekitar lokasi temuan mayat di Sungai Cimanuk, blok Leuwiharus, Kampung Babakan Serang Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Garut. Kondisi jenazah sudah mulai membusuk dengan wajah korban sudah tinggal tengkorak, namun pada bagian badan masih utuh.

"Kemarin hasil autopsi di RS Sartika Asih, ditemukan luka senjata tajam di bagian leher, " ujar Yonky.

Yonky mengatakan, sementara ini baru satu orang yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan bocah SMP tersebut. Sejumlah saksi hingga Minggu malam masih terus dilakukan pemeriksaan di ruangan Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Garut.

"Yang pasti soal dugaan motif kaitan dengan bullying, belum ke arah sana," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya