Asyik Cari Ikan di Dermaga, Bocah Malah Temukan Kain Berisi Potongan Payudara Wanita

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Surabaya - Warga Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur, dibuat geger dengan adanya dugaan temuan bagian tubuh yaitu potongan payudara di turunan dermaga jetski kawasan wisata Adventure Land, Romokalisari. Polisi turun tangan dan tengah menyelidiki temuan bagian tubuh perempuan tersebut.

Asyik Bermain di Dekat Perlintasan, Bocah Usia 6 Tahun di Jombang Tewas Tertabrak KA

Kepala Kepolisian Sektor Benowo, Ajun Komisaris Polisi Nurdianto Eko Wartono, menjelaskan, potongan payudara itu kali pertama ditemukan pada Kamis, 7 Desember 2023, sekitar pukul 14.00 WIB kemarin. Saat itu, sejumlah anak kecil tengah mencari ikan di sekitar dermaga.

Mereka di sekitar lokasi itu menemukan tas kain yang terlihat mencurigakan. Setelah dibuka, tas kain tersebut berisi potongan payudara yang terbungkus plastik.

Tidur Tanpa Bra: Ini 5 Manfaat Positif untuk Kesehatan dan Kenyamanan

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Pun, di dalamnya bungkusan itu juga ada batu paving. Saksi selanjutnya melaporkan kejadian itu ke petugas keamanan Adventure Land.

Profil Ashwath Kaushik, Bocah 8 Tahun yang Kalahkan Grandmaster Catur

"Temuan itu lalu diteruskan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Romokalisari," kata Nurdianto saat dikonfirmasi pada Jumat, 8 Desember 2023.

Petugas kepolisian lalu menuju ke lokasi untuk mengecek informasi tersebut. Tim dari Inafis Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya juga turun tangan. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penelusuran terus dilakukan polisi untuk menyelidiki potongan payudara itu. "Begitu kita mendapat laporan, kami langsung memerintahkan personel untuk mengembangkannya," ujar Nurdianto.

Menurut dia, tim penyelidik masih melakukan pengembangan. Kepolisian juga mengumumkan kepada masyarakat agar melaporkan jika kehilangan anggota keluarga yang hilang.

Namun, sampai saat ini belum ada satu pun laporan masuk. "Kami belum menerima laporan orang hilang," ujar Nurdanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya