Kapolsek Ungkap Kronologi Pengendara Ojol yang Dicari Gojek Indonesia

Ponsel pelajar dijambret driver ojol yang ditumpanginya
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

Jakarta Polisi membenarkan adanya kejadian pengendara ojek online (ojol) nekat menjambret ponsel penumpangnya yang masih berusia remaja. Kapolsek Pesanggarahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro mengatakan, kejadiannya Rabu 6 Desember 2023 lalu.

Remaja Bersajam di Pontianak Tertangkap, Warga Hadiahi Bogem Mentah

"(Kejadian) Hari rabu kemarin," ujar dia kepada wartawan, Sabtu 9 Desember 2023.

Oknum ojol rampas ponsel penumpang

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta
Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Diperiksa soal Kasus Tahanan Kabur, Ini Kata Kapolres Jakpus

Kata Tedjo, beruntung dalam kejadian ini terduga pelaku tidak berhasil menggondol handphone korban. Dirinya mengaku belum bisa berkata lebih jauh. Pasalnya, hingga kini pihaknya masi memburu terduga pelaku. Tedjo mengaku bakal memberikan update jika terduga pelaku sudah dicokok pihaknya.

"(Ponsel) Masih ada pada pemilik," katanya.

Polisi Ungkap Penyebab Keributan Antara Sekuriti LRT dan Ojol di Kuningan

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara ojek online atau ojol baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial, karena melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan terekam kamera.

Ponsel pelajar dijambret driver ojol yang ditumpanginya

Photo :
  • Instagram @memomedsos

Bahkan, Gojek sebagai operator layanan aplikasi yang digunakan oleh pengendara ojol itu langsung melakukan penyelidikan dan mengambil tindakan tegas.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.jakarta, peristiwa bermula ketika pelaku nekat menjambret ponsel penumpangnya yang masih berusia remaja.

Korban penjambretan tersebut adalah seorang pelajar SMA, yang memesan jasa ojol untuk mengantarnya pulang ke rumah. Lokasinya yakni di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya