Kapolsek Ungkap Kronologi Pengendara Ojol yang Dicari Gojek Indonesia

Ponsel pelajar dijambret driver ojol yang ditumpanginya
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

Jakarta Polisi membenarkan adanya kejadian pengendara ojek online (ojol) nekat menjambret ponsel penumpangnya yang masih berusia remaja. Kapolsek Pesanggarahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro mengatakan, kejadiannya Rabu 6 Desember 2023 lalu.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

"(Kejadian) Hari rabu kemarin," ujar dia kepada wartawan, Sabtu 9 Desember 2023.

Oknum ojol rampas ponsel penumpang

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Kata Tedjo, beruntung dalam kejadian ini terduga pelaku tidak berhasil menggondol handphone korban. Dirinya mengaku belum bisa berkata lebih jauh. Pasalnya, hingga kini pihaknya masi memburu terduga pelaku. Tedjo mengaku bakal memberikan update jika terduga pelaku sudah dicokok pihaknya.

"(Ponsel) Masih ada pada pemilik," katanya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara ojek online atau ojol baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial, karena melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan terekam kamera.

Ponsel pelajar dijambret driver ojol yang ditumpanginya

Photo :
  • Instagram @memomedsos

Bahkan, Gojek sebagai operator layanan aplikasi yang digunakan oleh pengendara ojol itu langsung melakukan penyelidikan dan mengambil tindakan tegas.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.jakarta, peristiwa bermula ketika pelaku nekat menjambret ponsel penumpangnya yang masih berusia remaja.

Korban penjambretan tersebut adalah seorang pelajar SMA, yang memesan jasa ojol untuk mengantarnya pulang ke rumah. Lokasinya yakni di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya