Bukan Cuma Bunuh Pasutri, Kakak Adik di Jaksel Juga Serang Dua Orang Lainnya

ilustrasi ambulans.
Sumber :

Jakarta -- Kakak adik AH (26) dan JZ (22) tak hanya membunuh sepasang suami istri atau pasutri berinisial D (30) dan DS (25) tapi juga melukai dua karyawan lain berinisial S dan AK, di ruko penyalur tenaga kerja kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Pelaku Sempat Tanya Kondisi Korban Saat Pemeriksaan Kejiwaan

"S mengalami luka di leher dan AK luka di muka," ucap Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Polisi Widya Agustiono kepada wartawan, Rabu, 20 Desember 2023.

Kakak beradik ini menyerang S dan AK lantaran memergoki mereka membunuh D dan DS. Keduanya bisa sampai memergoki aksi kakak beradik ini karena mendengar teriakan korban wanita. Keduanya tak kuasa melawan pelaku. "Kedua korban luka sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Seperti diketahui, aksi pembunuhan terhadap pasutri berinisial D dan DS terjadi sekitar pukul 03.30 WIB pada Senin, 18 Desember 2023. Pembunuhan dilakukan dengan motif sakit hati lantaran korban kerap marah-marah dan berkata kasar. 

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

"Mereka anggap suami istri yang tinggal di ruko itu bikin sakit hati ucapannya," kata Widya, Senin, 18 Desember 2023. 

Kata Widya, kedua pelaku merupakan karyawan baru di kantor penyalur tenaga kerja. Sedangkan dua korban merupakan karyawan lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya