Penampakan Ibra Azhari dan Artis Wanita Inisial NN Ditangkap Kasus Narkoba

Artis Ibra Azhari ditangkap kasus narkoba
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat menjelaskan hasil tes urine Ibra Azhari dan artis wanita era tahun 90-an berinisial NN yang tertangkap sebelumnya, dinyatakan positif mengandung metamfetamin dan amfetamin.

Ketangkep 5 Kali, Ini Alasan Rio Reifan Berulang Kali Pakai Narkoba Lagi

Wakasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Retno Jordanus menjelaskan, kedua tersangka yang tertangkap terbukti menggunakan narkoba jenis sabu.

"Tadi barusan kami telah melaksanakan cek kesehatan dan cek urine. Bahwa hasil dari cek urine positif metamfetamin dan amfetamin," ujar Retno Jordanus dalam keterangannya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat 5 Januari 2024.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Artis inisial NN ditangkap kasus narkoba bersama Ibra Azhari

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Retno menjelaskan pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan dinyatakan Ibra dinyatakan dalam kondisi sehat.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

"Kondisinya sehat, cuma dia ada sedikit sakit saja, mungkin juga habis tertangkap jadi agak sedikit mentalnya, agak sedikit drop kali ya," ujarnya.

Diketahui Ibra Azhari kembali tersandung hukum dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ibra terakhir kali terjerat kasus narkoba di tahun 2019 dan tertangkap bersama enam orang lain yang berperan sebagai pengedar hingga kurir. Dalam kasus tersebut, barang bukti yakni 5,84 gram sabu, enam butir happy five, dan 45,8 gram heroin.

Artis Ibra Azhari ditangkap kasus narkoba

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan dalam kasus terbaru, polisi juga meringkus seorang artis wanita era tahun 1990-an berinisial NN di sebuah apartemen di Tangerang Selatan, Rabu 3 Januari sekitar pukul 20.30 WIB.

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 90an, mereka kami Polres Metro Jakarta Barat menjelaskan hasil tes urine Ibra Azhari dan artis wanita era tahun 1990an berinisial NN yang tertangkap sebelumnya dan dinyatakan positif mengandung metamfetamin dan amfetamin.amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan," ujar Panjiyoga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya