Berupaya Gagalkan Aksi Pencurian, Pembeli Nasi Uduk di Tangsel Malah Dibacok

Gagalkan aksi pencurian, pembeli nasi uduk dibacok.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

Tangerang Selatan – Seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit usai mendapati luka bacokan dari terduga pelaku pencurian yang beraksi di Jalan Roda Hias, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Peristiwa yang terjadi pada Rabu, 10 Januari 2024 pukul 19.30 WIB tersebut, bermula saat korban bernama Suryana sedang membeli nasi uduk di dekat kawasan setempat. Kemudian, ia mendengar teriakan 'tolong' dan 'maling'. Sehingga, korban langsung melihat kejadian yang ada.

"Korban mendengar ada teriakan, di sana dia langsung membantu warga untuk mengejar terduga pelaku pencurian. Namun, pelaku mengeluarkan senjata tajam lalu melukai bagian perut korban, sampai korban terjatuh," kata Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Wendi Afrianto, Kamis, 11 Januari 2024.

Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

Ilustrasi barang bukti pencurian.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

Melihat itu, sebagian warga langsung mengevakuasi korban menuju rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Beberapa lainnya berusaha mengejar pelaku, namun pelaku berhasil kabur.

Pemuda Babak Belur Dihajar Massa Usai Kedapatan Curi Motor saat Nobar Timnas U-23

"Saat ini pelaku masih kita kejar, pelakunya lebih dari satu orang," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku sempat beraksi di rumah warga namun berhasil digagalkan. Saat itu pun, pelaku sempat mengeluarkan senjata api untuk menakuti warga.

"Dari keterangan, sempat mengeluarkan senjata api untuk menakuti warga. Dan saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya