Di Gowa, Suami Tikam Istri Gara-gara Ditolak Rujuk

Ilustrasi mayat/jenazah.
Sumber :
  • Pixabay.

Gowa – Tragis nasib seorang wanita berinisial AN, warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Perempuan 44 tahun itu meninggal dunia di tangan suami sendiri karena ditikam. Korban ditikam oleh sang suami, karena persoalan hubungan mereka yang renggang.

Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu, mengatakan pelaku yang tidak lain sang suami inisial UL (37) tega menghabisi nyawa istrinya dengan cara ditikam menggunakan sebilah badik.

"Korban meninggal dunia karena ditikam oleh sang suami inisial (UL) pakai badik," ungkap Ipda Udin, saat dikonfirmasi, Senin 19 Februari 2024.

Dia menjelaskan, bahwa penikaman itu bermula saat korban bersama anaknya sedang berkendara di Jalan Raya Dusun Bangkala, Desa Jenemadinging, Kecamatan Pattalassang pada Minggu 18 Februari 2024. Saat itu, sekitar pukul 19.00 Wita, korban lantas dicegat oleh pelaku UL dalam perjalanan untuk pulang ke rumahnya.

"Awalnya karena korban ini melintas wilayah Pattalassang situ. Pelaku ini melihat, terus pas korban mau pulang langsung ditahan," ujar Ipda Udin.

Saat korban dicegat, pelaku kemudian menyampaikan bahwa dirinya masih ingin bersama korban usai pisah ranjang. Hanya saja, permintaan soal hubungan itu malah ditolak langsung oleh korban.

"Pelaku pertanyakan soal hubungan mereka yang habis renggang," katanya

Ipda Udin menyebut, bahwa pelaku saat itu tersulut emosi lantaran korban langsung menolak untuk kembali rujuk. Dari situ, pelaku lantas mengambil sebilah badik yang di bawanya dan langsung menikam dada korban sebanyak dua kali. Setelah menikam, pelaku lantas kabur meninggalkan korban di TKP

"Jadi langsung ditikam korban ini dan setelah menikam korban, pelaku ini malah melarikan diri meninggalkan korban TKP," bebernya

Setelah kejadian itu, warga setempat yang mendapati korban tergeletak langsung membuat laporan ke polisi setempat. Pihak kepolisian yang mendapat informasi, lantas melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar.

"Setelah laporan diterima, dilakukan penyelidikan dan pelaku langsung ditangkap di lokasi persembunyiannya di Kota Makassar," katanya

Saat ini, pelaku telah ditahan dan jadi tersangka atas kasus pembunuhan. Sementara langsung dibawa ke rumah duka.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI
Marthino Lio.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Sebagai seorang aktor besar, Marthino Lio pasti dituntut untuk bekerja secara profesional. Namun ternyata, ia juga selektif dalam memilih naskah yang hendak diperankan.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024