Viral Jukir Adu Jotos dengan Sopir Bajaj di Kemayoran, Polisi Ungkap Permasalahannya

Viral jukir dan sopir bajaj adu jotos
Sumber :
  • Instagram @balewartawanjakpus10

Jakarta – Viral video di akun instagram yang menampilkan seorang juru parkir dan sopir bajaj terlibat adu jotos di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Beradasarkan narasi yang beredar tersebut, peristiwa terjadi pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Berdasarkan video yang ramai beredar, juru parkir mulanya tampak memukul seorang sopir bajaj. Kemudian sejumlah orang di lokasi pun langsung melerai adu jotos tersebut.

Tetapi, lewat penggalan di video yang sama, ternyata adu jotos jukir dengan sopir bajaj itu berlanjut hingga masuk ke area minimarket setempat. Dari video, terlihat rak jualan minimarket itu berantakan hingga lantainya berceceran darah.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite mengatakan bahwa adu jotos itu diawali karena adanya indikasi dugaan saling ejek.

"Iya, jadi persoalannya kalau enggak salah menurut informasi Reskrim, masalah saling mengejek," ujar Bripka Ricky kepada wartawan, Minggu, 18 Februari 2024.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst

Ricky menjelaskan bahwa jukir menuduh sopir bajaj sudah menjelekkan sang istri. Tetapi, sopir bajaj mengaku bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan seorang jukir itu.

Sopir Bajaj Pulang Panggil Kawannya

Lantas, kata Ricky, sopir bajaj tak terima hingga berujung adu jotos. Tetapi, sopir bajaj ini justru pulang untuk memanggil kawannya sebab si jukir juga tak sendirian.

"Si sopir bajaj ini dituduh sama korban (juru parkir) kalau dia ngejelek-jelekkin istrinya korban. Namun si bajaj ini nggak ngaku. Di video, si sopir bajaj dulu yang digebukin, cuman enggak ngelawan. Enggak lama dia pulang, bawa temannya baru serang balik," kata Ricky.

Sopir Bajaj Bawa Sajam

Namun begitu, sopir bajaj tidak dengan tangan kosong menghajar jukir tersebut. Sopir bajaj, kata Ricky, melakukan serangan balik menggunakan senjata tajam (sajam). Akibatnya, dua orang dilaporkan mengalami sejumlah luka.

"Dia (pelaku) pakai arit juga. Korban Tri Aryanto mengalami luka robek di bagian dahi kaki kanan dan gigi patah. Korban Ardi Surahman mengalami luka robek bagian bibir atas, telunjuk jari kanan, kaki kiri, dada kiri, dan gigi patah," bebernya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki lebih dalam duduk perkara pasti peristiwa tersebut. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RS terdekat. Sementara itu, pelaku bernama Agus Tri, yang merupakan sopir bajaj, sudah diamankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya