Suami di Sultra Nekat Bacok Istri Gegara Cemburu Korban Miliki Pria Idaman Lain

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

Konawe Selatan Seorang suami inisial PL di Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) tega membacok istrinya AS hingga kritis. Pria 47 tahun itu membacok istrinya pakai parang lantaran cemburu sang istri punya pria idaman lain.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Henryanto Tandirerung, mengatakan, motif penganiayaan pasangan suami istri ini dipicu karena masalah asmara. Sang istri diduga menyukai orang lain membuat suami emosi dan menganiaya.

"Motif karena persoalan asmara. Yang dimana pelaku (sang suami) cemburu kepada korban AS karna ada orang lain yang disukai," kata AKP Henryanto dalam keterangannya, Selasa 20 Februari 2024.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • Pixabay

Dia menjelaskan, aksi pembacokan tersebut terjadi di Desa Teteasa, Kecamatan Angata, Konawe Selatan pada Rabu 14 Februari 2024 lalu. Akibatnya, korban mengalami luka serius di sekujur tubuh dan dilarikan di puskesmas terdekat.

Gubernur BI Ungkap Tujuan Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2025-2030

"Akibat insiden itu, korban mengalami luka robek di beberapa bagian dari tubuhnya akibat pembacokan itu. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis," ungkapnya.

Ilustrasi kekerasan.

Photo :
  • Pixabay

Adapun pelaku, kata AKP Henryanto, dia langsung menyerahkan diri ke polisi usai melakukan penganiayaan tersebut. Pelaku saat ini sudah ditetapkan tersangka dan dilakukan penahanan.

"Usai melakukan penganiayaan, PL menyerahkan diri di Polsek Angata dengan membawa barang bukti berupa sebilah parang dan saat itu langsung  dilakukan penahanan," katanya memungkasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya