Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Polisi bakal memeriksa anggota Damkar Jakarta Timur, berinisial SN yang diduga melecehkan anak kandungnya sendiri. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

“Ya nanti kami update ya. Tentunya itu juga akan dilakukan klarifikasi terhadap terlapor,” kata dia pada Selasa, 26 Maret 2024.

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Meski begitu, dirinya tidak merinci jadwal pastinya. Ade Ary mengklaim masih menunggu hasil koordinasi dengan PPenyidik Subdirektorat Renakta Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya selaku pihak yang menangani kasus itu.

“Tentu masih penyelidik yang akan mempertimbangkan untuk penjadwalannya. Mohon waktu,” ujarnya.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Sebelumnya diberitakan, polisi telah memeriksa ibu dan juga nenek korban dugaan pelecehan seksual oleh Petugas Damkar Jakarta Timur berinisial SN. Pemeriksaan dilakukan untuk mencari tahu kronologis kejadian.

"Yang sudah dilakukan klarifikasi terhadap pelapor atau ibu korban. Kemudian melakukan permintaan klarifikasi terhadap nenek korban," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi pada Jumat, 22 Maret 2024.

Polisi blak-blakan soal kabar viral petugas Damkar Jakarta Timur berinisial SN, yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya. Ternyata, kasus itu sudah lama dilaporkan ke polisi.

"Betul, kita menerima laporan polisi tanggal 6 Februari," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi pada Kamis, 21 Maret 2024.

Untuk diketahui, viral kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) di wilayah Jakarta Timur berinisial SN terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 5 tahun. 

Kabar mengenai dugaan tindakan pencabulan tersebut diungkapkan oleh ibu korban, yang juga merupakan mantan istri dari pelaku. Ibu Korban yang berinisial P pun langsung memviralkan kasus tersebut melalui media sosialnya.

Melalui media sosial Instagram dengan nama akun @priskaprllyy, sang ibu korban yang membeberkan bahwa insiden pencabulan tersebut terjadi ketika anaknya yang berinisial S menginap di rumah SN daerah Jakarta. 

Ketika P menjemput anaknya untuk kembali ke tempat tinggalnya di BSD, S kemudian mengeluh sakit pada bagian kemaluannya dan meminta untuk diganti popok. Usai mengeceknya, sang ibu merasa terkejut karena alat vital anak perempuannya terdapat luka dan diduga dicabuli oleh ayahnya sendiri. 

"Betapa kagetnya saya melihat alat vitalnya ada luka gesekan sampai memerah," tulis akun @priskaprllyy yang dikutip pada Rabu, 20 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya