Terduga Pelaku Penusukan Pedagang Baju di Tangerang Datang ke Kantor Polisi Sendiri

Lokasi penganiayaan pedagang baju hingga tewas di Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

BantenTerduga pelaku penusukan terhadap seorang pedagang baju Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang akhirnya menyerahkan diri.

Terduga pelaku yang diketahui berjenis kelamin wanita ini sempat melarikan diri dari lokasi penusukan. Namun, akhirnya berhasil dihentikan warga di Jalan Dipati Ukur, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Ketua RW 11, Achmad Syehu mengatakan berdasarkan laporan warga, pelaku ditangkap di lokasi yang tidak jauh dari rumah kerabatnya.

"Betul diamanin disini, tadi saya dapat laporan dari warga. Namun koordinasi terakhir, saya dengan pihak keamanan Jatiuwung, pelaku ini nyerahin diri ke petugas, lalu ditindaklanjuti dan akan diserahkan ke Polsek Kelapa Dua," katanya pada Senin, 1 April 2024.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Lokasi penganiayaan pedagang baju hingga tewas di Tangerang

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)


Diketahui pelaku bukan warga setempat, dimana ia datang ke kawasan Jatiuwung itu untuk menuju rumah kerabatnya.

"Bukan warga sini, dia disini punya usaha saja, aset kontrakan beberapa pintu. Kalau beberapa waktu sebelum kejadian, saya atau pihak RT tidak tahu soal keberadaan dia ada di rumah kerabatnya apa enggak. Saya sama ketua lingkungan disini cuma tau saat kejadian pembunuhan ini saja, dia kesini, terus ramai kasus itu," ungkapnya.

Diketahui, terduga pelaku melakukan penusukan kepada korbannya berinisial R. Yang mana, setelah melakukan penusukan, pelaku berusaha melarikan diri menggunakan mobil berwarna putih.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP
Ilustrasi KTP.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Disdukcapil DKI Jakarta telah mengajukan penonaktifan Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP sebanyak 40 ribu warga Jakarta yang telah meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024