Detik-detik Remaja Dikeroyok di Koja Jakut Saat Konvoi Bagi Takjil

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Jakarta - Viral di media sosial, aksi sejumlah remaja memukuli seorang remaja lain yang tertinggal kelompoknya saat konvoi berbagi takjil di wilayah Jakarta Utara.

1.840 Aparat Amankan Malam Takbiran di Jadetabek, Konvoi Takbir Keliling Diputarbalik

Insiden itu salah satunya diposting akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam postingannya disertakan video detik-detik seorang remaja itu dikeroyok sekelompok remaja lain di pinggir jalan. Salah satu dari pelaku pengeroyokan itu nampak membawa senjata tajam.

"Seorang remaja menjadi korban penganiayaan. Dia tertinggal oleh teman-temannya saat sedang konvoi bagi-bagi takjil," demikian keterangan akun itu seperti dikutip, Selasa 2 April 2024.

Mabes Polri Perintahkan Seluruh Jajarannya di Daerah Larang Konvoi Takbir Keliling

Terkait itu, polisi pun angkat bicara. Polisi melakukan pengusutan yang kejadiannya terjadi di kawasan Koja, Jakut.

Polisi Buru Remaja Main Petasan Pemicu Mobil di Kembangan Terbakar

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Koja, Ajun Komisaris Polisi Asman Hadi mengaku pihaknya tengah menangani kasus itu. Ia bilang jajarannya sampai saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

"Masih kita lakuan penyelidikan, foto dan rekanan-rekan di lapangan sedang berupaya," kata Asman, Selasa malam, 2 April 2024.

Asman mengaku, belum menemukan korban remaja yang dikeroyok hingga saat ini. Maka itu, Asman belum bisa berkata lebih jauh

"Korban belum kita ketahui siapa, anak mana. Kita sudah cek TKP (tempat kejadian perkara) sesuai video, namun korban bukan warga sekitar TKP. Jadi, tidak ada yang kenal," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya